Kasi Pidsus, Siap Berantas Korupsi

Kasi Pidsus, Siap  Berantas Korupsi

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress- Alman Noveri SH MH resmi menjabat Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur menggantikan Riky Musriza SH MH yang pindah tugas ke Kejari Manna sebagai Kasi Intelijen. Sebelumnnya Alman merupakan Jaksa fungsional di Kejati Bengkulu.

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini digelar di ruang Kejari Kaur, Kamis (25/10) dipimpin Kajari Kaur, Douglas Pamino Nainggolan SH MH dan di hadiri para Kasi, kepala OPD terkait dan para Jaksa serta pegawai dilingkungan Kejari Kaur.

Dalam sambutannya, Kajari berharap promosi dan mutasi dapat lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian terutama kepada bangsa dan masyarakat. Sebab promosi dan mutasi merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh organisasi terutama di institusi kejaksaan.

\"Sekali lagi saya sampaikan terutama kepada pak Alman selamat bergabung di Kejari Kaur dan semoga bisa melanjutkan tugas Kasi Pidsus lama, dan untuk pak Riky yang pindah ke Kejari Manna selamat bertugas dan selalu sukses ditempat yang baru,” sampainya.

Dalam sambutannya, Alman juga akan tetap meneruskan tugas-tigas dan program dari kasi Pidsus yang lama. Juga terkait penaganan korupsi ia juga berjanji akan melakukan gebrakan di Kaur, dengan menuntaskan sejumlah perkara dan sisa pekerjaan dari pejabat lama. Dirinya juga akan lebih mengutamakan pencegahan, tapi tetap melaksanakan penegakan hukum.

“Ya nanti untuk beberapa kasus yang belum selesai tentunya akan kita tuntaskan dan nanti akan saya pelajari dulu. Juga saya disini tetap meneruskan program-program yang telag ada saat ini,” terangnya.

Sementara itu, Riky Musriza SH MH yang kini pindah tugas menjadi Kasi Intel di Kejari Manna menyampaikan, acara pisah sambut ini menjadi acara yang paling berkesan bagi dirinya. Dimana dirinya diberi sambutan yang sangat luar biasa. Menurut Riky bertugas di Kaur lebih kurang 2 tahun tentu banyak dinamika yang ia hadapi. Untuk itu, ia mengucapkan terima kasihnya dan juga kerjasama yang baik dijajaran Kejari Kaur.

\"Saya mengucapkan terima kasih, dan mohon doa restu dalam menjalankan tugas yang baru di Kejari Manna. Juga saya juga minta maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan selama bertugas di Kaur dan selamat untuk bapak Alman,” sampainya.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: